Home » » Cara mendaftar Google Adsense dengan Cepat dan Mudah

Cara mendaftar Google Adsense dengan Cepat dan Mudah




Written By trick tips blogger on Sabtu, 15 Juni 2013 | 6/15/2013 09:47:00 AM

Anda seorang Blogger? pasti anda bingung dan pusing jika Blog anda kena banned atau ditolak terus ketika didaftarkan ke Google Adsense, memang pendaaftaran bisa dilakukan dengan berbagai macam, termasuk yang anda lakukan melalui blogger. Sampai ubanan dan sampai tangan pegal2 tidak diterima terus oleh Mbah Google. Makanya daftar nya melalui Youtube dijamin deh akun anda langsung di acc oleh mbah satu ini. Caranya Mudah :

1) Ingat konten yang akan anda iklankan di Google adalah Video makanya pertama kali harus punya akun Google dulu yang belum pernah ditolak oleh mbah Google. Silahkan Daftar Klik Disini

2) Langkah berikutnya adalah meng Upload Video di You Tube, dan perlu di ingat Video ini harus Original dan tidak atau bukan hasil Download dari situs manapun. Pake HP juga Gpp, hehehee.

3) Setelah beres Upload, buka kembali Halaman Utama You Tube, dan buka pengelola Video. Seperti gambar di bawah ini :















4) Jika Sudah lihat menu di bagian kliri klik Setelan Saluran atau Channel Setting, lalu klik Monetisasi atau Monetization. Setelah itu jgn lupa klik Aktifkan Akun saya atau Enable My Account, lalu centang Saya Setuju atau I am agree. Seperti Gambar di bawah ini :













Perlu diketahui anda harus menautkan Akun Youtube anda dengan Akun Adsense Anda dengan mengeklik Associate an Adsense Account setelah itu isi dengan benar data-data Anda, dari Nama, No HP, Negara dll. Jangan sampai tidak sama dengan KTP, karena nanti sangat berguna pada saat anda menerima Imbalan sebagai publiser Google.











5) Langkah selanjutnya silahkan kembali ke bagian Pengelola Video dan saatnya untuk me Momonetisasi Video anda yang sudah anda upload tadi. Beri Centang pada Video yang anda pilih tadi, lalu pada TINDAKAN pilih MONETISASI.














6) Selanjutnya tunggu konfirmasi dari Google, maksimal 7 x 24 jam..hehehe. Atau gak mau repot2 dengan langkah2 diatas ya Gunakan aja Jasa Pembuatan Google Adsense yang Terpercaya dan Murah tentunya..hehehe.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. trick tips blogger - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Modified byMy Free Template