Home » , » Free Template Blogspot berbasis Online Shop 2014

Free Template Blogspot berbasis Online Shop 2014




Written By trick tips blogger on Senin, 17 Maret 2014 | 3/17/2014 06:00:00 PM

Menurut kami template terbagus di Tahun 2014 adalah template kreasi Maskolis, walaupun Gratis tapi tidak kalah dengan Template Premium. Template-template nya sangat ramah dengan mbah Google, gampang di edit, diganti warna sesuka kita, dalam Kesempatan ini kami mencoba memberikan pilihan template blogspot pilihan penulis berbais Online Shop maupun Toko Online Gratis buat Anda, mungkin bisa berguna untuk bahan pertimbangan anda dalam hal akan berjualan online. 

Saya mencoba memberikan gambaran agar kita punya online shop berbasis .com tetapi tidak terlalu berat biayanya. Bagaimana caranya? buatlah blog online shop terlebih dulu di blogspot, jadi kita Hosting atau Upload gambar2 kita di Blogger, keuntungannya kita bisa meng upload sesuka kita dan tidak terbatas, bandingkan dengan Hosting yg bisa kita beli tiap bulan, jualan belum laku kita sudah dikejar-kejar sama setoran Hosting haha. 

Langkah kedua online shop kita yang berbasis Blogspot tadi kita belika domainnya .com atau .web.id di penyedia domain misal RumahHosting.com, hanya 55 ribu pertahun untuk .web.id dan hanya 120 rb per tahun untuk .com. Klik Disini Contoh Blogspot sudah dibelikan Domain .web.id. Kita bisa berjualan dengan tenang tanpa dikejar setoran yang tinggi hehe ... Selamat Berjualan Broo dengan .com atau .web.id murah meriah heheehe...Salam Blogger

Anda bisa memilih Contoh tema atau template blogspot untuk online shop yang di share secara gratis di google, kami mencoba memberikan template yang mungkin cocok buat Anda :

1) Toko Peyok, Template ini Full Gratis bisa anda Download sepuasnya dan Anda bisa membuatnya sendiri dengan Warna-Warna sesuai keinginan Anda. 
 a) Demo Template, Klik Disini
 b) Free Download Template, Klik Disini
 c) Tampilan template bisa anda lihat dibawah ini :    





2) Toko Kariyorejo, Template ini Full Gratis bisa anda Download sepuasnya dan Anda bisa membuatnya sendiri dengan Warna-Warna sesuai keinginan Anda. 
 a) Demo Template, Klik Disini
 b) Free Download Template, Klik Disini
 c) Tampilan template bisa anda lihat dibawah ini : 



3) purnomocepuk-shop, Template ini Full Gratis bisa anda Download sepuasnya dan Anda bisa membuatnya sendiri dengan Warna-Warna sesuai keinginan Anda. 
 a) Demo Template, Klik Disini
 b) Free Download Template, Klik Disini
 c) Tampilan template bisa anda lihat dibawah ini : 

















Jika Anda pingin cepet atau butuh jasa buat Online Shop berbasis Blogspot, Klik Disini

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. trick tips blogger - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Modified byMy Free Template