Home » , » Cara Membuat Online Shop dengan Open Chart

Cara Membuat Online Shop dengan Open Chart




Written By trick tips blogger on Rabu, 23 September 2015 | 9/23/2015 10:35:00 AM

Anda bosan dengan tampilan di Blogspot.com maupun di Wordpress.Org? anda ingin membuat onlineshop Profesional dengan Tema Gratis? pada kesempatan ini kami akan sekedar Share aja, karena kami bukan seorang Profesional dan hanya kelas Coba-coba alias Amatiran saja. Anda penasaran dengan Opencart?

Opencart merupakan salah satu CMS yang menawarkan fitur untuk membangun sebuah Toko Online atau Online Shop. Mungkin ada yang tanya-tanya apa itu CMS (Content Management System)? CMS adalah singkatan dari Content Management System yang tidak lain adalah salah satu Software yang dipakai untuk membangun atau mendesign sebuah Website, mulai dari Design nya, Pengolahan data-data sampai ke pengintegrasian ke Hosting. 

Jangan bimgung dengan kata kata CMS atau Content Management System, itu bahasa resminya. Intinya adalah kenapa banyak orang membangun suatu Online Shop dengan memakai Opencart? 
Ini adalah kenapa alasan banyak orang memilih CMS Opencart :

1) Opencart bersifat Open Source alias Gratis alias Free. Dengan kata-kata gratis ini orang akan semakin tertarik dan menggebu-gebu untuk mendapatkannya. Termasuk saya tentunya, hehehehe.

2) Multi Bahasa artinya Online Shop kita di Support dengan berbagai Bahasa yang ada di dunia ini dengan satu tombol aja. Sehingga memudahkan orang diseluruh dunia ini bisa memahami apa yang sedang kita tawarkan? menarik bukan?

3) Multi Mata Uang artinya Online Shop kita di Support dengan Currency berbagai mata Uang yang ada di dunia ini.

4) Pilihan Kategori barang banyak dan lengkap.

Maap Belum selesai Updatenya....




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. trick tips blogger - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Modified byMy Free Template