Home » » Cara membuat Like Box Facebook di Blog dengan Mudah

Cara membuat Like Box Facebook di Blog dengan Mudah




Written By trick tips blogger on Sabtu, 27 Juli 2013 | 7/27/2013 11:49:00 AM

Anda Kepingin Blog Anda bisa berhubungan langsung dengan Fb maksudku Hubungan di Social Network bukan Hubungan yang lain. Cara nya Gampang, taruh aja Kotak Like Fb di Blog Anda seperti tampilan di Blog ini, toko-kevin  . Dulu tampilan FB Page  Seperti tampilan di bawah ini :


Tampilan FB Page yang sekarang agak berbeda dan tampilan FB Page Lama akan dihentikan FB bulan Juni 2015. Coba liat tampilan FB Page / Halaman FB yang baru dibawah ini:


Lebih Bagus dan Sangat Elegan hanya cara instalasii Blog / Web agak sedikit ribet tapi jangan bingung ikuti aja panduan berikut ini:


Langsung aja Ikuti Langkah berikut:
1) Buat dulu Halaman Fb, Caranya klik Beranda Fb Anda, lalu cari kolom sebelah kiri yang bertuliskan Halaman. Lalu Klik Disarankan, lalu Buat Halaman ikuti petunjuknya, kemudian Copy URL Halaman Fb Anda yg barusan dibuat.



2) Langkah selanjutnya  Klik Disini , setelah itu akan muncul gambar tampilan seperti dibawah. Kemudian Paste alamat URL halaman Fb Anda tadi di kolom paling atas di tampilan box seperti dibawah ini (Facebook Page URL).



Lalu isi sesuai keinginan Anda, terutama Lebar dan Tingginya. Ingat untuk FB Page tampilan Baru ini minimal lebarnya 280 pixel.  Setelah selesai klik Get Code, nanti akan muncul tampilan sbb:


3) Langkah k-3 Kode diatas dipakai semua, Copas Kode No 1 kemudian di Parse. Untuk Parse Kode HTML Klik Disini Setelah di Parse Kode HTML No 1 lalu buka Edit Template lalu cari Kode <body> kemudian letakkan Kode No 1 tadi yang sudah di Parse setelah Kode <body>

4) Langkah ke-4 Copy paste kode No 2 di Blog Anda. Caranya masuk ke Blog Anda, Klik Layout atau Tata Letak lalu klik tambah Gadget, pilih HTML lalu letakkan disana Kode - Kodenya. Jadi deh. Kalau terlalu besar atau lebar atur aja ada Angka disana, Cepet kan ??

Semoga Bermanfaat.







Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. trick tips blogger - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template Modified byMy Free Template